Warganet Kaget, Ayu Ting Ting Hamil ?

| Komentar
Rabu, 18 April 2018 17:32 WIB

Istimewa

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting hamil. Foto perut buncit Ayu yang mengenakan daster ungu diunggah Eko Patrio di akun instagramnya. Warganet pun dibuat heboh.
 
Namun kehamilan Ayu itu hanya dalam acara Pesbukers yang disiarkan secara langsung di ANTV, Selasa 17 April 2018, Ayu Ting Ting berperan sebagai wanita hamil. Anwar Sanjaya berperan sebagai suami Ayu Ting Ting dalam sketsa komedi tersebut.
 
“Aku hamil sama dia dong (Anwar). Penonton (Raffi) mukanya merah,” ujar Ayu saat tampil di hadapan Raffi Ahmad yang berperan sebagai penjual aksesori ponsel. Ayu mengaku menjadi ngidam melihat wajah Raffi. “Ih dia kok ganteng banget sih,” kata Ayu sambil mengelus wajah Raffi.
 
Kemudian Anwar meminta tolong kepada Raffi untuk mengambil fotonya dengan Ayu, seolah kesal Raffi justru mengerjai Anwar. “Kamu di sana saja, sengaja nanti biar saya edit fotonya saya yang di sebelahnya (Ayu),” ujar Raffi membuat penonton heboh.
 
Di belakang layar, Eko Patrio yang juga pemain Pesbukers secara diam-diam mengunggah foto Ayu Ting Ting yang sedang menggunakan perut palsu tersebut. Alhasil, banyak warganet tidak menonton Pesbukers mengira pelantun lagu Sambalado tersebut sedang hamil sungguhan.
 
“Hamil? Kayak lagi hamil perutnya,” tanya salah satu warganet. “Itu kn poto dulu waktu ayu bunting si bilkis,” jawab yang lain. “Aduhhh. mba ayu.. beneran apa tuh pa eko, mba ayu??” ujar yang lainnya.
 
Penggemar Ayu Ting Ting ada yang marah karena idolanya difitnah. “Bercandaan boleh om tapi jangan sampe kak ayu difitnah dong berlebihan banget,” komentar warganet.
 
“Tuhkan pasti rame kalo bersangkutan sama teh ayu om @ekopatriosuper secara teh ayu itu auranyaa memancar,” ujar yang lainnya.
 
Tahu unggahannya menjadi viral, Eko Patrio kembali mengunggah sebuah tangkapan layar berita online. “Hahahaha lemesin aja say,” ujar Eko nampak terhibur.
 




(LTg)