Alih Profesi, Ratna Listy Cuek Dibilang Tabib

| Komentar
Jumat, 20 April 2018 04:44 WIB

Ratna Listy & Panglima Langit/ ist

Jakarta, HanTer – Penggemar Ratna Listy mungkin dibuat kaget dengan status barunya saat ini. Padahal, sebelumnya ibu dua anak ini dikenal sebagai penyanyi dan presenter. Namun, belakangan kedua profesi tersebut disingkarkan dulu, karena ada kesibukan lain yang lebih menantang.
 
“Intinya kalau job nyanyi masih, presenter juga masih,” kata Ratna Listy di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018). 
 
Dikatakan penyanyi serba bisa ini, ia ingin hidup yang dijalani bisa bermanfaat bagi orang banyak. Selain menghibur lewat lagu-lagu yang dinyanyikan, Ratna juga ingin membantu orang lain dengan kemampuan yang dimilikinya. 
 
“Pokoknya saya merasa bahagia jika bisa membantu orang lain. Makanya, saya lagi sibuk sebagai konsultasi spiritual,” ungkapnya.
 
Ia mengaku ketertarikannya itu setelah dirinya berkenalan dengan seorang pria asal Aceh bernama Panglima Langit. “Sebenarnya profesi saya ini tabib, tapi kalau ada yang bilang lain terserah aja. Yang penting tujuan saya bisa membantu orang lain. Itu aja,” tambahnya.




(romi)