Punya Ikon Sendiri, Pedangdut Vani Van Gojay Nyanyi Sambil Goyang Jaipong

| Komentar
Sabtu, 21 April 2018 06:11 WIB

Vani Van Gojay/ ist

Jakarta, HanTer – Dangut identik dengan goyangan, makanya banyak penyanyi yang spontan ngetop mendadak gara-gara punya ikon sendri. Sebut saja, Inul Daratista dengan goyang ngebor, Dewi Perssik dengan goyang ngecor, Uut Permatasari lewat goyang Kayang dan Annisa Bahar goyang patah-patah. Dan, kini muncul pedagdut masa depan yang berani tampil dengan goyang jaipong.
 
Adalah Vani Risqy alias Vani Van Gojay yang mengandalkan vokal dan tari jaipong sebagai sarana untuk meramaikan blantika musik Indonesia.
 
“Sebenarnya dari kecil saya sudah sering ikut lomba nyanyi, dan baru sekarang berkesempatan terjun ke industry music. Ini menjadi impian saya menjadi penyanyi dangdut dengan goyangan sopan dan kedaerahan,” katanya, di TIS kawasan Tebet Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).
 
Lewat single berjudul Cinta Satu Paket, mojang Bandung kelahiran 7 April 2001 ini siap bersaing dengan penyanyi lain yang lebih dulu eksis. Di bawah bendera Be True Studio Vani semakin percaya diri karena dipoles oleh musisi kawakan Agus Modulus dan Adam Caloh sang produser. 
 
 “Saya tetap mengandalkan suara, soal goyangan itu bagian entertain saja,” tambahnya.




(romi)