Wow, Ayu Ting Ting & Boy William Mesra di Film Dimsum Martabak

| Komentar
Minggu, 22 April 2018 20:33 WIB

Ayu Ting TIng & Boy William/ ist

Jakarta, HanTer - Aktor Boy William dikenal dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting karena keduanya terlibat dalam project film Dimsum Martabak yang bakal tayang 15 Juni 2018. Tak heran, jika mereka kerap blak-blakan terkait kebersamaan selama ini. 
 
"Ini gue jujur ya, Ayu dari kita mulai syuting pegang-pegang gue terus," kata Boy Williamdi kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Barat, Sabtu (21/4/2018).
 
Mendengar keluhan Boy William tersebut pelantun Sik Asik ini langsung bereaksi. "Ya nggak apa-apa kan ini kan kita ceritanya sebagai suami istri jadi bebas dong gue mau pegang-pegang," kata Ayu Ting Ting.
 
Dikatakan Ayu, membintangi film layar lebar merupakan impian yang kini menjadi kenyataan. “Alhamdulillah saya di tawarin Andreas tercinta dan saya dikasih tahu ceritanya bagus dan cocok ya sudah saya tertarik dan saya jalani dan saya berperan sebagai tokoh Mona,” ujar Ayu.
 
Sutradara, Andreas Sullivan menyatakan melihat karakter Ayu Ting Ting sangat cocok dengan Mona yang diperankannya. 
 
“Terkait pemilihan Ayu karena kita sudah lihat screen test dia bagus banget. Dari segi penyutradaraan Mona karakternya simple, polos, baik hati. Kita lihat bahwa Ayu orang paling tepat sama karakter ini,” jelasnya.
 
Selain dibintangi oleh Ayu Ting Ting dan Boy William, sejumlah artis yang terlibat, antara lain, Meriam Belina, Ferry Salim, Tyas Mirasih, Olga Lydia, serta komika Acho Muhadkly. 
 
Film ini berkisah tentang Mona, pegawai restoran Dimsum yang tidak sengaja bertemu dengan Soga, cowok kaya raya penjual Martabak
 




(romi)