Bersama Tigar Rekannya, Dominique Diyose Buka Sekolah Modeling

| Komentar
Senin, 23 April 2018 07:57 WIB

Dominique Diyose cs/ ist

Jakarta, HanTer – Melihat kebutuhan masyarakat yang begitu tinggi terhadap dunia fashion membuat sejumlah selebriti tertarik untuk bikin regenerasi. Salah satu bentuk kepedulian tersebut adalah dengan membuka sekolah medeling bagi para pemula. 
 
Seperti dilakukan empat supermodel Indonesia, yakni, Dominique Diyose, Kelly Tandiono, Laura Muljadi dan Paula Verhoeven. Mereka mencetuskan Supermodels Project sebagai wadah bagi para model junior bekerjasam dengan JIM Academy dalam membentuk satu lembaga pendidikan dan pengembangan pribadi non formal yang mengedepankan pengenalan, pengasahan dan pengenalan keahlian di bidang modeling.
 
“Selain itu bagaimana seorang model bebrbicara di depan publik, pengembangan karakter mencakup etika dalam dunia kerja. Juga pendalaman tentang gaya hidup,” kata Dominique Diyose di kawasan Melawai Blok M Jakarta Selatan, Sabtu (21/4/2018).
 
Dikatakan Dominique, Supermodel Project memiliki tiga jenis kelas. Diantaranya, kelas regular (usia 13 tahun), kelas kids (4-12 tahun) dan short course make up, hairdo dan stylling, acting, public speaking, modelling, personel style. 
 
“Intinya ini sebagai bentuk tanggung jawab pada masyarakat untuk membantu dalam menumbukhkan SDM berbakat dan berkualitas di dunia hiburan,” tambahnya. 




(romi)