Pengakuan Jujur Tugas Berat Prilly Latuconsina Jadi Brand Ambassador

| Komentar
Kamis, 26 April 2018 08:33 WIB

Prilly Latuconsina/ ist

Jakarta, HanTer -  Pesinetron dan bintang film Prilly Latuconsina bukan hanya laris sebagai pelaku seni peran, namun, di luar itu pun sama. Buktinya, belakangan ini terlihat menjadi ikon di beberapa iklan produk ternama.
 
Uniknya, pemain film Danur ini tak mau asal dalam mengambil tawaran menjadi brand ambassador yang salah satu tugasnya menjaga imej diri dan produknya. Terutama menyangkut aneka rasa dari produk yang dibintanginya. 
 
"Intinya aku enggak mau mengiklankan sesuatu yang aku nggak suka, pokoknya harus dicoba dulu (cicipi) produk makanan itu," kata Prilly Latuconsina saat kunjungan ke gedung Mayora, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (25/4/2018).
 
Maklum, kekasih Maxime Bouttier ini mengaku punya tanggung jawab untuk memberikan informasi kepada publik. Apalagi, menjadi beban jika tak sesuai dengan yang diharapkan. 
 
"Sejauh ini harus sepenuh hati, biar kemudian aku dibayar jadi brand ambassador gitu,"ungkapnya. 
 
Selama ini Prilly Latuconsina dikenal sebagai aktris, pembawa acara, penyanyi, dan juga brand ambassador beberapa produk ternama. “Saya mensyukuri semua pemberian ini,” tambahnya




(romi)