Sambut Ramadhan 1439 H, Rhoma Irama Dipinang Indosiar

| Komentar
Jumat, 27 April 2018 17:07 WIB

Indosiar rilis program Ramadan Penuh Berkah/ ist

Jakarta, HanTer -  Raja dangdut Rhoma Iramakembali meramaikan layar kaca pemirsa di rumah. Pasalnya, dalam menyambut Ramadhan 1439 H, Indosiar mempersembahkan drama religi selama bulan puasa.
 
Bertajuk Mega Drama Ramadan Cinta dan Doa yang tayang di Indosiar mulai 17 Mei 2018 mendatang, ayah Ridho Rhoma ini berakting sekaligus menyumbang ide cerita dari setiap episode.
 
Menurut Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad pihaknya tak merasa ragu ketika pemilik tembang Judi itu kembali berakting. 
 
"Kan kita tahu jika beliau punya segalanya. Dia sutradara, main film, ustaz. Kalau Indosiar memberikan kesempatan, itu adalah sesuatu yang pantas. Kami hanya memberikan wadah karena Pak Haji (Rhoma) punya talenta yang luar biasa agar bisa menjadi inspirasi masyarakat," katanya, di acara program Ramadan Penuh Berkah di Hotel Indonesia Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis ( 26/4/2018).
 
Uniknya, salah satu daya tarik dari serial TV Cinta dan Doa adalah tampilnya Yati Octavia, artis yang populer karena peran Ani sekaligus pasangan Rhoma Irama dalam beberapa judul film terdahulu. Mega Drama Ramadan Cinta dan Doa juga akan dibintangi oleh istri sang Raja Dangdut, Ricca Rahim.
 
"Allah ciptakan di dalam diri ini cinta dan kasih sayang. Bukan cinta yang berorientasi pada seks. Tapi rahmah, cinta yang baik itu berdasarkan kemanusiaan. Kira-kira film ini cinta dalam konteks kemanusiaan-lah," ucap Rhoma Irama.
 
Dalam Mega Drama Ramadan Cinta dan Doa, Rhoma Irama akan berperan sebagai dirinya sendiri, yaitu tokoh masyarakat sekaligus pendakwah yang menghadapi berbagai macam orang dengan latar belakang masalah keluarga. 
 




(romi)