Kepincut Film Chrisye, Ryan Chandra Widjaja Populerkan Lagu Lilin Lilin Kecil

| Komentar
Senin, 30 April 2018 21:12 WIB

Ryan Chandra Widjaja/ ist

Jakarta, HanTer – Magnet lagu-lagu mendiang Chrisye masih terus enak untuk dinikmati. Bukan hanya bagi penikmat yang hidup di era kolonial (zaman dulu), tapi zaman milenial pun sama. Buktinya, penyanyi belia Ryan Chandra Widjaja kepincut dengan lagu Lilin Lilin Kecil milik Chrisye.
 
“Memang setelah menonton film Chrisye, saya kok jadi tertarik dengan lagu tersebut. Makanya, pada kesempatan ini saya ingin membuktikannya. Apalagi, lagu ini pernah memenangkan Lomba Cipta Lagu Remaja yang digelar radio Prambors pada 1977,” kata Ryan di kawasan Gatot Subroto Jakarta, Senin (30/3/2018).
 
Dikatakan bocah yang beranjak remaja ini, lewat lagu karya James F Sundah itu, ia ingin mengajak anak-anak generasinya untuk dapat menjadi lilin lilin kecil yang sanggup memberikan setitik cahaya di dalam kegelapan. “Intinya bisa berguna bagi sesame dan siap menolong orang kesusahan,” ungkapnya.
 
Sebelum lagu Lilin Lilin Kecil, penyanyi kelahiran 21 Juli 2003 ini sukses dengan single Bila Kau Sahabatku dengan tema persahabatan anak-anak Indonesia. Dalam lagu tersebut, Ryan berduet dengan Tegar Septian tanpa membedakan ras, suku, golongan dan agama.
 
Lagu Lilin Lilin Kecil ini yang bertindak sebagai Co Produser sekaligus re-arrangement adalah Iwang Noorsaid, Video klip Rudy Sutedja dan Executive Produsernya Deddy Suganda Widjaja. 
 




(romi)