Lagu Bola Bola Bola Bikin Dyah Permata Terinspirasi Shakira

| Komentar
Jumat, 04 Mei 2018 15:15 WIB

Dyah Permata/ ist

Jakarta, HanTer – Karir seorang penyanyi tiba-tiba bisa meledak karena ada momen penting berkelas dunia. Contohnya penyanyi seksi Shakira yang sosoknya identik dengan perhelatan Piala Dunia kala itu.
 
Nah, terinspirasi dari Shakira, penyanyi cantik Dyah Permata rupanya ingin sukses seperti perempuan berambut gimbal itu. “Intinya saya berharap bisa seperti Shakira, bisa populer di Indonesia dan ngetop di seluruh dunia,” katanya, di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (1/5/2018).
 
Sebenarnya impian eks Dmojang ini cukup beralasan, mengingat, ia bakal merilis single bertajuk Bola Bola Bola yang merupakan karya Mic Project. Dari namnya, tentu sudah terjawab jika lagu tersebut berhubungan dengan si kulit bundar. Apalagi, Juni mendatang bertepatang dengan Piala Dunia di Rusia. 
 
“Kan waktu itu Shakira ngetopnya tahun 2010 ketika Piala Dunia digelar di Afrika Selatan. Nah, siapa tahun sekarang giliran saya ketularan seperti Shakira,” harapnya. 
 
Selain momentum PIala Dunia, Dyah juga memanfaatkan event Asean Games yang digelar di Jakarta dan Palembang. Dua momen penting ini diharapkan Dyah bisa membawa angina segar bagi karirnya di jagat musik. “Aku bawain dangdut. Kita ada enam versi, dangdut pop jazz remix,” tambahnya.
 




(romi)