Biar Tetap Eksis di Jagat Hiburan, Maya Angkasa Bentuk APAD Wadah Artis Senior-Junior

| Komentar
Jumat, 04 Mei 2018 16:11 WIB

Artis-artis APAD/ ist

Jakarta, HanTer - Demi mengantisipasi sekaligus menghadapi persaingan pusat-daerah dalam bidang entertainment (hiburan-red) di Tanah Air, rupanya memberi inspirasi bagi berdirinya wadah organisasi profesional dengan nama Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD). Targetnya bisa segera eksis di tengah kehidupan masyarakat.
 
Dimotori designer (perancang busana-red) dan artis cantik Maya Angkasa yang sekaligus dipercaya sebagai Ketua Umum DPP APAD, kiprahnya ingin menjadi jembatan bagi keberadaan artis senior dan yunior. Bergabung sebagai sumber daya manusia (SDM) dengan kualitas masing-masing di zamannya dan yakin masih memiliki nilai jual sebagai entertainer.
 
“Yang pasti, kami akan banyak memiliki program, terutama bagi pemberdayaan anggota APAD. Mulai dari sebagai personal artis profesional, keterlibatan dalam berbagai bisnis sampai kepada menjalin kerjasama dengan daerah-daerah terkait HUT maupun Sertijab,” kata Maya Angkasa di Pasar Festival kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Selasa (1/4/2018). 
 
Sejumlah artis yang tergabung dalam wadah tersebut, antara lain, Nana Mardiana, Endang S Taurina, Ratih Purwasih, Lusy Daiva, Erlyn Suzan, Nurlailah, Ifan Sofian, Yana, Citra Yunita, Camel Petir, Rizki Arian Amalia, Ade Nurul, Dea N, Syambanu, Arry Sujatmoko, Firman Ghucy. 




(romi)