Rilis Program Ramadhan 1439 H, Rajawali Televisi (RTV) Makin Cakep

| Komentar
Jumat, 04 Mei 2018 19:09 WIB

Artis-artis pengisi program Ramadhan di RTV/ is

Jakarta, HanTer – Jelang bulan puasa sejumlah stasiun televisi swasta sudah ancang-ancang merilis program andalan. Salah satunya, Rajawali Televisi (RTV) yang kini genap berusia 4 tahun. 
 
Mengusung tema Makin Cakep. Seiring bertambahnya usia, RTV berkeyakinan untuk semakin cakep dalam menyajikan program-program untuk keluarga Indonesia, permirsa setia Sahabat RTV. 
 
“Kita merayakan hari Jadi ke-4, sekaligus dimulainya bulan suci Ramadan. RTV telah menyiapkan serangkaian program spesial yang diharap dapat menghibur juga menjadi tuntunan bagi umat muslim yang tengah beribadah puasa,” kata Direktur Utama RTV, Artine S Utomo di di Studio RTV, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (2/5/2018).
 
Bertajuk Ramadan Kareem, RTV akan menghadirkan serangkaian program acara bernafaskan Islami yang mengedukasi dan menginsiprasi. Mulai dari animasi anak Islami, variety show, reality show, hingga program membaca dan membahas Al-Quran yang semuanya dipersiapkan sebagai program Spesial Ramadan. 
 
“Pokoknya kita bikin yang berpuasa jadi terinspirasi dengan tayangan-tayangan kami,” tambahnya.  
 
Sedangkan puncak acara HUT akan disiarkan langsung dari Studio RTV ini akan dipandu oleh Dwi Andika, dimeriahkan artis-artis cilik, yakni Jane Calista, Cyra Anindya, Adli Umar, Khadijah, Michael Geraldo, dan spesial performance dari Eyang Titiek Puspa, Naura dan Neona, Zara Leola, Niken Salindri (Sinden Cilik), Putu Narendra (Dayang Cilik), Chicco Radella (Penari Cilik India), Pak Tarno serta Ria Enes dan boneka Susan. 
 




(romi)