Konsep Baru, Solovely Bikin Desta & Natasha Rizky Tambah Jatuh Cinta pada Kota Solo

| Komentar
Senin, 07 Mei 2018 15:51 WIB

Desta & Natasha Rizky/ ist

Jakarta, HanTer - Keputusam pasangan selebritis Tanah Air, Desta dan Natasha Rizky dengan membuka bisnis oleh-oleh jaman now di kota Soly, dengan nama Solovely sangat tepat. Terbukti, antusias warga Kota Solo dan sekitarnya serta wisatawan yang datang ke Solo begitu tinggi kepada kue yang disajikan Desta dan Natasha.
 
Sejak dibuka pada medio Maret 2018 lalu, Desta dan Natasha terjun langsung dan banyak mendapatkan masukan dari konsumennya. Bahkan para sesepuh Desta yang ada di Solo sangat memperhatikan outletnya dan memberikan wejangan kepada Desta dan Natasha Rizky untuk menjadikan Solovely agar lebih mencerminkan Kota Solo.
 
Setelah memikirkan dan mempertimbangkannya matang-matang, Desta dan Natasha pun akhirnya menyetujui berbagai masukan tersebut, untuk menjadikan Solovely Lebih Solo dengan merombak beberapa aspek, baik itu produk kue maupun konsepnya.
 
“Kita memikirkan banyak hal dan juga masukan positif dalam berbisnis ya. Tagline kitakan “Eco Ning Ati” (Bahasa jawa), artinya “Enak di dalam Hati”. Ini ingin menegaskan bahwa cita rasa solovely ini tidak hanya enak di lidah saja, tetapi enaknya sampai ke dalam hati. Banyaknya masukan, akhirnya kta sepakat merubah identitas warna menjadi cokelat dan logo baru yang lebih elegan dan “njawani”,” ucap Desta dalam sebuah kesempatan baru-baru ini.
 
“Tidak hanya warna, kita juuga melakukan pergantian produk kue puff pastry menjadi kue tradisional yang sejak dulu merupakan ciri khas Kota Solo, namun akan dibuat dan dikemas lebih kekinian. Ini kita lakukan demi menonjolkan ciri Khas Kota Solo,” sambung Natasha mendampingi suaminya.
 
Desta dan Natasha Rizky juga menambahkan properti-properti pendukung khas Kota Solo. Bahkan nantinya, CSR (Customer Service Relation) atau karyawan yang melayani pembeli di Outlet juga akan diseragamkan memakai pakaian adat khas Solo.
 
Sebelum launching konsep dan produk baru, Desta dan Natasha juga sudah aktif memberikan teaser atau bocoran-bocoran di social media mengenai kejutan baru dari Solovely yang dikemas dengan hashtag #SolovelyLebihSolo.
 
Soft Launching Solovely Lebih Solo rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu, 12 Mei 2018, sedangkan untuk Grand Launching Solovely Lebih Solo akan dilaksanakan pada Minggu, 13 Mei 2018. Desta dan Natasha juga sudah merencanakan untuk datang ke Solo pada 13 Mei 2018 dan akan memberikan Talk Show seputar Solovely di Solo Paragon Mall.
 
“Dengan perubahan total yang kita lakukan ini, kita berharap, Solovely Lebih Solo dan dapat lebih mencerminkan Kota Solo, menjadi kebanggaan warga Solo, serta dapat diterima lebih luas lagi,” tutur Desta yang lahir di RS Brayat Minulya, Solo.
 
“Pokoknya lebih keren lagi deh. Lebih Solo bangettt...Dan nanti outlet kami di Jalan Bhayangkara No. 80 Tipes, Surakarta, akan berubah total,” jelas Natasha tersenyum.
 
 
 




(romi)