Sambut Ramadan 1439 H, ANTV Sajikan Sahurnya Pesbukers & Pesbukers Ramadan

| Komentar
Rabu, 09 Mei 2018 09:11 WIB

Kru & pengisi acara Ramadan Keren/ ist

Jakarta, HanTer – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ramadan 1439 H ini, ANTV kembali menyuguhkan tayangan-tayangan bermutu dengan slogan Ramadan Keren. Uniknya, dua program yang menjadi andalan adalah Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan yang siap menghibur pemirsa di rumah. 
 
Sahurnya Pesbukers tayang pada pukul 02.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB. Dan waktu berbuka puasa melalui program Pesbukers Ramadan mulai pukul 16.30 WIB sampai 19.30 WIB.
 
Selain bintang utama Pesbukers, sederet artis dan komedian Tanah Air seperti Oki Lukman, Azis Gagap, Iis Dahlia, Jasi Michael, Adly Fairuz, Daus Separo, Bopak, Abun Hadi, dan Shaheer Sheikh akan memeriahkan Sahurnya Pesbukers.
 
Sedangkan, di Pesbukers Ramadan akan ada penampilan dari Bolot, Malih, Anwar, Rama, dan Abdel. Tak ketinggalan penampilan dari artis-artis serial India ANTV yang menjadi daya tarik program Ramadan tahun ini. 
 
"Seperti bulan Ramadan tahun lalu, kami menghadirkan Pesbukers di waktu sahur dan buka puasa dengan konsep yang meriah dan juga banyak hadiah yang akan kami berikan untuk pemirsa di rumah,” kata General Manager Produksi ANTV, Kelly Da Cunha, di Lobby ANTV kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).
 
Selain nama-nama komedian di atas, para pemeran Jodoh Wasiat Bapak, yakni Adly Fairuz, Bopak, Daus Separo, dan Abun Hadi juga akan memandu segmen Tansu (Tantangan Sahur) yaitu mengajak warga sekitar bermain untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah.
 
Berikut daftar nama bintang India yang akan tampil menyapa para penggemarnya di Indonesia selama bulan Ramadan. Pooja Banerjee (Vishakanya), Tanu Khan (Helena), Shweta Basu (Nandini), Abhisek Nigam (Bhadraketu), Siddarth Nigam (Bindusara), dan Gautam Nain (Justin) dari serial Chandranandini.




(romi)