Asyik, Selama Ramadhan 1439 H Serial Omar Tayang Lagi di MNCTV

| Komentar
Minggu, 13 Mei 2018 18:11 WIB

Pengisi acara Ramadhan di MNCTV/ ist

Jakarta, HanTer – Seperti tahun-tahun sebelumnya, mengisi Ramadan 1439 H, MNCTV kembali menayangkan sejumlah program unggulan yang dirangkum dalam agenda spesial Berkah Cinta Ramadan MNCTV.
 
Pada jam berbuka, akan ditayangkan serial animasi spesial Ramadan, yaitu Ngabuburit bareng Upin dan Ipin. Selain itu ada Boboiboy, animasi keluarga baru yang diangkat dari cerita Doyok, Otoy dan Ali Oncom berjudul D.O.A.  Tak ketinggalan Rumah Mama Amy hadir setiap Senin sampai Jumat.
 
Program spesial lain, di antaranya Kilau DMD, yang tampil spesial, dengan adanya segmen Seleb Ngaji akan ada selebriti yang ditantang mengaji dengan lafal dan tajwid yang benar.  
 
Nah, serial Omar yang sukses ditayangkan pada tahun 2012  akan kembali diputar setiap hari pada  pukul 23.30 WIB. Cerita ketauladanan dari khalifah Omar ini tampil  dengan penambahan sulih suara dalam Bahasa Indonesia. 
 
Mengawali Serial Omar, selama Bulan Ramadan Sinetron Kun Anta yang bercerita tentang kehidupan pesantren akan tampil dengan tema pilihan Ramadan tayang setiap malam  Senin sampai Jumat.  “Untuk menemani waktu Sahur kami menyajikan program Semesta Bertilawah yaitu kompetisi tilawah antar grup Hafiz anak, yang pesertanya dari 12 pondok pesantren,” kata Programming & Acquisition Director MNCTV, Endah Hari Utari di MNC Tower kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (10/5/2018).
 
Ditambahkan Endah, tak hanya itu, juri dalam acara ini sudah berpengalaman di bidangnya karena berprestasi sebagai Juri Qori Internasional. Dalam episode tertentu akan ada juri tamu yakni Syeikh Abdul Karim Al-Maki yang tak lain merupakan ustad Upin Ipin dari Malaysia.




(romi)