Banting Stir Jadi Penyanyi Dangdut, Ayu Ting Ting Nekat Jualan Dimsum Martabak

| Komentar
Selasa, 15 Mei 2018 08:55 WIB

Ayu Ting Ting saat menjajakan Dimsum Martabak/ ist

Cimone, HanTer - Setelah ramai jadi perbincangan dengan Raffi Ahmad, kini pedangdut Ayu Ting Ting heboh ganti profesi jadi penjual Dimsum Martabak. Rupanya, ibu satu anak ini banting stir bisnis kuliner terkait film terbarunya yang berjudul Dimsum Martabak, produksi RA Pictures.
 
Pelantun Sik Asik ini begitu terampil melayani pembeli yang ingin merasakan nikmatnya Dimsum dan Martabak yang dijualnya menggunakan sebuah truck (food truck), di halaman Ramayana Departemen Store, Cimone, Kota Tangerang, Ahad (13/5/2018).  
 
“Alhamdulillah rame banget, mudah-mudahan martabak sama dimsumnya laku biar disumbangnya juga banyak,” kata Ayu Ting Ting.
 
Kegiatan tersebut sekaligus peluncuran soundtrak film Dimsum Martabak yang berjudul Hanya Kamu yang dinyanyikannya berduet dengan lawan mainnya, Boy William. “Pokoknya sekarang saya punya kesibukan baru sebagai pedagang martabak dan dimsum,” ungkapnya.
 
Ia berharap dimsum dan martabak yang ia jual akan diserbu banyak pembeli saat bulan puasa nanti. Selain itu, ia ingin sekali berbagi dengan mereka yang kurang beruntung dengan memberikan seluruh hasil penjualannya untuk membantu mereka yang membutuhkan.
 
"Pastinya yang membuat saya senang, karena semua hasil dari penjualan dimsum dan martabak akan disumbangkan membantu kehidupan anak yatim,” tambahnya. 
Film yang bakal tayang 15 Juni 2018 ini manjadi trending topic Youtube. 




(romi)