The Voice Kids Indonesia Season 3 Tayang Lagi, GTV Andalkan 3 Coach Handal

| Komentar
Selasa, 15 Mei 2018 09:11 WIB

Produser & 3 coach Kaka, Agnez serta Marcell/ ist

Jakarta, HanTer – Setelah sukses dengan jilid satu dan dua, kini ajang pencarian bakat anak-anak, The Voice Kids Indonesia kembali hadir dan memasuki musim ketiga. Program yang disiarkan di GTV tersebut kembali digelar karena jarang sekali program anak-anak yang menjadi wadah bagai mereka yang kreatif. 
 
"Sejauh ini animonya luar biasa. Talenta anak anak banyak sekali dan belum tereksplore. Kita harap anak anak indonesia bisa menggapai impiannya," kata SVP Programming & Acquistion GTV, Hary Martono, di MNC Studio, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/5/2018).
 
Maklum, The Voice Kids Indonesia season 1 dan 2 telah sukses dengan lahirnya penyanyi cilik Tanah Air berbakat. Sebut saja Christo sebagai pemenang musim pertama dan kedua dengan lahirnya Sharla Martiza sebagai pemenang.
 
Kini The Voice Kids Indonesia season 3 juga menghadirkan coach dengan formasi berbeda. Tetap menjadikan Agnez Mo sebagai coach yang dibantu oleh Kaka Slank dan Marcell Siahaan.
 
Dikatakan Hary Martono, alasan GTV menggandeng Kaka Slank dan Marcell Siahaan karena melihat hadirnya tiga coach dengan latar genre berbeda akan membuat The Voice Kids Indonesia semakin lengkap dan seru.
 
"Pokoknya banyak treatment yang akan kita lakukan. Kita membuat formasi baru untuk coach. Agnez Mo Marchel dan Kaka," terangnya. 
 
"Kan masing masing kita tahu treck recordnya di industri ini. Kita yakin dengan formasi baru ini akan menambah keseruan dan perebutan anak anak semakin luar biasa," terangnya.




(romi)