Tertangkap Basah Pepet Sule, Via Vallen Banjir Hujatan

| Komentar
Kamis, 17 Mei 2018 05:16 WIB

Via Vallen

Jakarta, HanTer -- Via Vallen rupanya menjadi penyanyi dangdut yang kerap tampil dalam acara-acara NET. TV. Usai tampil dalam perhelatan Indonesian Choice Awards 5.0, pelantun "Sayang" itu diundang dalam program acara "Ini Talkshow" pada Senin (14/5).
 
Tak ingin melewatkan kesempatan ketika Via menjadi bintang tamunya, Sule selaku host "Ini Talkshow" meminta foto bersama. Sule terlihat sangat ceria ketika foto berdampingan penyanyi kelahiran 1991 tersebut. Sementara, Andre Taulany tampak menyempil di belakang Sule dan Via.

Akhir nya datang juga @viavallen #sulechannel #diedankeun

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sule prikitiew (@ferdinan_sule) pada

Sule rupanya sangat senang atas kehadiran Via dalam program acaranya. "Akhir nya datang juga @viavallen #sulechannel #diedankeun," tulis ayah dari penyanyi Rizky Febian ini mengiringi fotonya.
 
Siapa sangka bila Via justru harus menerima hujatan demi hujatan terkait fisiknya karena foto tersebut. Dalam foto itu, wajah Via memang terlihat sangat jelas. Ada yang menyebut Via tampak gendut .
 
"Kok gemuk bgt ya tapi kalo di ig Dy cantik bgt," sindir akun bib***nti. "Kok gtu yak.mukanya si vallen..kayak.aneh gtu...jelek ya klo.dsni,,tpi kok di IG nya bagus2 fotonya,dsni mah gak bngeylt," tambah aziz***zka. "Gigi kuning, senyumpun g lepas, entah cantiknya drmn ini org ko pd bangga2in," komentar sel***215.
 
Sementara itu, dilansir wowkeren, sebagian netter lain menduga fans pedangdut Ayu Ting Ting-lah yang sudah menghujat Via habis-habisan. "Lapak kang sule jd bau amis," kata crav***itu. "Balajaer parah yah , dimana2 ngebully.... kasian aja sih sm idolanya punya fans yg brutal. bgmna idolanya gak makin byk yg benci. Fansnya kelakuannya gini," komentar afy***em.




(AN)