Bikin Geger Penggemar, Anggun Jadi Sampul Majalah Hits Perancis

| Komentar
Jumat, 08 Juni 2018 04:44 WIB

Anggun/ ist

Jakarta, HanTer - Juara World Music Award, juri Asias Got Talent dan Goodwill Ambassador United Nations, Anggun tampil di sampul edisi bulan ini majalah Perancis yang sangat berpengaruh Technikart. Ia tampil urban yang benar-benar tidak terduga. 
 
Penggemar Perancis tampaknya akan terkejut. Terbiasa melihat bintang mereka dengan gaun glamor yang indah dari para perancang busana terbaik, mereka akan menemukan Anggun versi baru.
 
 “Saya ingin memberi kejutan kepada para penggemar Internasional saya melalui sebuah sesi wawancara dimana saya mengungkap jati diri saya yang sebenarnya,” kata Anggun, Kamis (7/6/2018).
 
Majalah tersebut menampilkan 6 halaman yang mengulas tuntas sosok sang artis dan berbicara tentang seorang artis, penulis lagu dan produser yang berbakat. Selain itu mengalir dua budaya yakni Indonesia sebagai Lady Rock dan internasional berjulukan Princess from Asia.
 
“Saya sadari bahwa beberapa penggemar saya pasti akan terkejut, tetapi setelah 20 tahun berkarir Internasional,” tambahnya.




(romi)