Pelajari Ilmu Bela Diri, Bilal Rehman Jadi Bintang Utama Film Laga Malaysia

| Komentar
Minggu, 10 Juni 2018 18:25 WIB

Bila Rehman disela-sela latihan/ ist

Jakarta, HanTer – Tak merasa puas dengan keterlibatannya di serial TV produksi MVP , bintang masa depan Bilal Rehman bersiap makin mengembangkan sayapnya. Terbukti, aktor tampan berbadan atletis itu, sedang bekerjakeras membangun otot dan berlatih tinju. 
 
Demi proyek film layar lebar produksi negara Jiran  Malaysia, Bilal rela melakukan hal tersebut. Apalagi, pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini mendapat peran utama. Ia dipercaya oleh sutradara asal Cadana. 
 
"Namanya Douglas Brizman, dia akan mengarahkan saya di film laga ini," kata Bilal Rehman,  di Jakarta, Ahad (9/6/2018).  
 
Lelaki macho ini menambahkan setiap harinya ia harus berlatih selama empat jam demi membentuk tubuhnya selaras dengan perannya. "Peran saya sebagai seorang mantan tentara, yang sedang ingin membalas dendam, kepada pembunuh pacarnya," ungkapnya. 
 
“Latihan fisik yang saya lakukan fitnes, lari dan bela diri,” tambahnya. 
 
Film tersebut menjadi tantangan bagi Bilal, karena ia juga harus berakting dengan penuh pendalaman. Terutama, adegan ekstrem yang membutuhkan  kekuatan fisik yang prima.
 
"Saya bekerja keras di film ini karena sutradaranya beberapa kali ikut terlibat sebagai asisten sutrada di sejumkah film Holywood," imbuhnya. 




(romi)