Rezeki Sudah Diatur, Anne Hathaway Tak Takut Persaingan Artis Pendatang

| Komentar
Sabtu, 16 Juni 2018 19:19 WIB

Anne Hathaway/ ist

Los Angeles, HanTer - Maraknya artis pendatang baru yang bersinar membuat artis senir ketar ketir. Namun, itu tak berlaku bagi Anne Hathaway yang menilai rezeki sudah diatur.
 
Sejauh ini, Anne Hathaway meraih popularitas dengan berbagai perannya yang menakjubkan, termasuk Putri Mia Thermopolis di Princess Diaries. Setiap karakter yang diperankannya seolah menjadi hidup.
 
Dikutip dari FoxNews, Anne Hathaway tampil dengan gaya yang polos dalam film Princess Diaries. Kesuksesannya membuat Anne Hathaway mendapatkan berbagai tawaran film lainnya.
 
Selain itu, ia juga juga tampil sebagai White Queen dalam Alice in the Wonderland. Anne Hathaway dianggap sebagai artis dengan kecantikan yang unik.
 
Bukan hanya karakter yang menggemaskan saja, Anne juga  rela berakting di film dengan genre berbeda. 
 
Selain itu, Anne Hathaway memainkan karakter yang berbeda di film lain. Di Havoc, Anne Hathaway dengan berani melakukan simulasi adegan vulgar.
 
Anne Hathaway percaya semua yang ia dapatkan di dalam hidupnya adalah sebuah proses. Sebelum menjadi artis besar, ia hanya seorang pendatang baru. Jadi, ia tak takut perannya akan digantikan dengan artis yang lebih muda.
 
"Aku pernah berusia 20 tahun-an sebelumnya. Waktu berjalan begitu cepat. Lihatlah, aku sekarang! Jadi, untuk apa aku takut dengan artis yang lebih muda. Karena orang lain akan melihat hasil kerja keras," katanya, pekan lalu.
 
Adapun film Bride Wars menunjukkan kemampuan Anne Hathaway melakukan pole dance. Anne Hathaway juga sempat melakukan adegan nekat dalam film One Day.
 
Selama beberapa kali, Anne Hathaway juga mendapatkan kesempatan beradu akting dengan artis senior.




(romi)