Banting Stir ke Jalur Dangdut, Rani Ve Rilis Mister CL

| Komentar
Sabtu, 30 Juni 2018 05:55 WIB

Rani Ve/ ist

Jakarta, HanTer – Lama vakum di jagat hiburan tak membuat penyanyi seksi Rani Ve berhenti berkarya. Buktinya, ia langsung merilis single latin dangdut bertajuk Mister CL, karya Irma Darmawangsa. 
 
“Saya bersyukur single ini akhirnya bisa rilis. Ini memenuhi rasa kangen aja,” kata Rani Ve di The Media Hotel & Towers Jakarta Pusat, Jumat (29/6/2018).
 
Selain dikenal sebagai penyanyi profesional, Rani Ve juga pernah punya rumah produksi (PH) bernama PT Ratrina Estetika Cinema. Sejumlah produksi berjudul ‘Kepak-kepak Sayap Merpati’, ‘Gang Buntu’ dan ‘Sang Lima’ pernah menghiasi layar TV.
 
Untuk ranah musik, perempuan cantik satu ini pernah juga meluncurkan album slowrock yang menjagokan lagu berjudul ‘Kurelakan’. Dari situ imej kuat sebagai penyanyi pun, digapainya. Lantaran harus mengakhiri masa kesendiriannya, Rani Ve kembali absen di jagad musik Tanah Air. 
 
“Tuntutannya, saya harus fokus untuk kehidupan keluarga. Itu sudah jadi komitmen, meski sebenarnya saya nggak pernah merasa meninggalkan dunia musik,” terangnya.
 
Rada vakum di musik, bukan berarti Rani Ve tak memiliki kesibukan berarti. Lagi-lagi, karena didukung pihak keluarga, kemudian lebih condong menekuni bisnis di bidang kecantikan. Saat ini, ia memiliki salon dan klinik kecantikan.




(romi)