Prihatin Kasus Bunuh Diri, Film AIB #CyberBully Angkat Bullying Berujung Maut

| Komentar
Selasa, 03 Juli 2018 07:07 WIB

Para pemain AIB #CyberBully/ ghe

Jakarta, HanTer – Setiap kejadian yang membawa petaka berskala nasional selalu menarik untuk dijadikan cerita dalam film. Terbukti, kasus bullying yang meningkat di kalangan remaja, membuat salah satu rumah produksi Surya Film dan Amani Films terinspirasi. 
 
Alhasil, dengan menunjuk sutradara sekaligus Amar Mukhi dan eksekutif produser Ramesh Mukhi film ini dibungkus menjadi film bergenre horor berjudul AIB #CyberBullying.
 
“Intinya kami melakukan interprestasi ulang, menarasikan kembali dan melakukan penyesuaian konsep visual dan cerita. Tentunya, agar film ini lebih menghibur dan tetap mencekam tentunya,” kata Amat Mukhi di Longue XXI Plaza Senayan Jakarta, Senin (2/7/2018).
 
Film ini bercerita ini tentang sekumpulan sahabat yang membully teman satu sekolahnya sehingga sang korban memutuskan bunuh diri.
 
Namun, kematian sang korban ternyata tak menjadi akhir dari kejadian ini. Para pelaku bullying pun mendapat teror secara menakutkan yang membuat mereka saling menjatuhkan dan membuka aib mereka sendiri hingga berujung kematian.
 
Film yang rencana tayang pada 2 Agustus 2018 ini  mengampanyekan untuk berhenti membullying dengan memberi tagar #StopBullying #JanganDianggapRemeh #JarimuMembunuhmu di media sosial.
 
Kisah ini semakin menarik, karena dibintangi oleh artis-artis muda. Diantaranya, Yuniza Icha (Sarah), Ade Ayu (Bianca), Wendy Wilson (Donna), Shoumaya Tazkiya (Cista), Damita Argobie (Angel), Harris Illano (Antoni), Baron Wildchut (Bondan), dan Michael Lie (Cupi).




(romi)