Jajal Kebolehan Bernyanyi, Krisna Murti Rilis Single Alun-Alun

| Komentar
Jumat, 06 Juli 2018 05:55 WIB

Krisna Murti (tengah)/ ist

Jakarta, HanTer - Sukses menjadi pengacara kondang, Krisna Murti, menjajal dunia tarik suara. Bergabung dengan label TX Music, mantan suami siri Regina ini mengawali kariernya sebagai penyanyi dengan merilisn single perdana berjudul Alun Alun.
 
Baginya, terjun ke dunia tarik adalah hal yang berat, terlebih selama ini dirinya berkecimpung sebagai pengacara selama 10 tahun lebih.
 
Dikatakan Krisna Murti untuk mengeluarkan single bergenre dangdut koplo ini cukup memakan waktu lama,selain sempat menyerah dan tidak ingin melanjutkan penggarapan single perdananya.Saat memasuki dapur rekaman pria kelahiran Jakarta tahun 1976 ini mengaku dibuat panas dingin dan harus menjalani take vokal ia harus mengulang lebih dari 100 kali take vocal.
 
"Menyanyi adalah hobi saya,dimana saya sering menyanyi di karaoke, di kamar mandi hingga mobil,tapi memasuki dapur rekaman menjadi sesuatu yang berat,saya sempat menyerah hingga harus take vocal lebih dari 100 kali ujar Krisna Murti," katanya, di Jakarta, Kamis (5/7/2018).
 
Lagu Alun Alun, single perdana Krisna Murti adalah lagu berbahasa Jawa karya Rizal Latief, yang juga membuat lagu untuk pedangdut Zaskia Gotik. 




(sammy)