Miss Grand Indonesia 2018, Inilah Ajang Predikat Perempuan Terbaik

| Komentar
Sabtu, 07 Juli 2018 21:41 WIB

Preskon Miss Grand Indonesia/ ist

Jakarta, HanTer – Bertambah lagi ajang kontes kecantikan di Indonesia, kali ini mencari Miss Grand Indonesia yang terpilih untuk mewakili Indonesia di Miss Grand International, yang akan berlangsung di Myanmar.
 
Kontes kecantikan ini akan digelar 9 hingga 21 Juli 2018, sebanyak 34 kontestan akan berkompetisi untuk memperebutkan mahkota Miss Grand Indonesia 2018. Miss Grand Indonesia tahun ini mengangkat tema Beauty in Diversity.
 
"Intinya kegiatan ini, Miss Grand Indonesia ingin mencari bakat-bakat terpendam wanita Indonesia sekaligus mencetak para wanita muda dalam menghadapi tantangan di abad 21," kata Presiden Miss Grand Indonesia, Dikna Faradiba, di Sari Pan Pacific Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018).
 
Dikatakan Dikna, Miss Grand International memiliki moto dan visi Stop War and Violence, yang mengajak kepada seluruh masyarakat dunia untuk menciptakan perdamaian dan mengajak untuk mengatakan tidak untuk perang dunia.
 
Nama Miss Grand International, kata Dikna, menggambarkan kekuatan, kebesaran dan kemegahan dalam diri seseorang. Perempuan yang menyandang gelar Miss Grand International akan jadi pembawa pesan perdamaian bagi dunia.
 
"Saya ingin Miss Grand Indonesia ini menjadi ajang bagi perempuan terbaik Indonesia untuk menunjukkan kualitas dirinya, untuk kemudian menggapai cita-cita dan impiannya dengan menyandang gelar Miss Grand Indonesia, serta termotivasi untuk semakin memperkenalkan Indonesia ke ajang dunia," tambahnya.




(romi)