Film Mayonaka no Kodomo Wujud Kolaborasi Artis Jepang dan Indonesia

| Komentar
Senin, 09 Juli 2018 07:11 WIB

Produser film Mayonaka no Kodomo/ ist

Jakarta, HanTer – Setelah Korea, kini demam film Jepang dirasakan masyarakat kita. Buktinya, sebuah film drama berjudul Mayonaka no Kodomo (Anak Anak Tengah Malam), karya dari perusahaan perfilman, Uk Co Ltd, Jepang, akan diproduksi sekaligus melibatkan pemain film dan penyanyi ternama Indonesia.
 
Ya, film yang diadaptasi dari buku karangan Tsuji Hitonari, merupakan sebuah kisah nyata yang bercerita tentang sisi gelap dalam kehidupan sosial di Jepang. Terlebih, buku ini baru diluncurkan pada 14 Juni 2018 lalu. 
 
“Rencana kami akan mengajak aktor dan penyanyi Indonesia dalam produksi film ini. Selain itu, mendukung masuknya film maupun media Indonesia ke Jepang sebagai tanda persahabatan kedua negara yang sudah lama terjalin dan mengikutsertakan film ini ke sejumlah festival film internasional,” kata Produser Uk Co Ltd, Keita Kuroe dan Shogo Sakuramoto, di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (7/7/2018).
 
Sedangkan, untuk pra produksi film ini akan mengambil lokasi syuting di daerah pusat hiburan di Jepang yaitu Kota Hakata-Nakasu. Uniknya, selain aktor dan aktris negeri Samurai, selebriti Indonesia pun akan dilibatkan. 
 
“Pokoknya dalam waktu dekat kami akan melakukan casting untuk mencari pemain dan mencari penyanyi Indonesia untuk lagu temanya. Mudah-mudahan dengan keikutsertaan artis dan penyanyi Indonesia akan memegang kunci kesuksesan film ini di tengah masyarakat,” terangnya. 
 
Jika sudah rampung nantinya, film ini akan diedarkan di Indonesia, Perancis, Taiwan , Thailand dan Vietnam.




(romi)