Merasa Banyak Dirugikan, Cardi B Gugat Manajer Rp 215 Miliar

| Komentar
Senin, 09 Juli 2018 08:33 WIB

Cardi B/ ist

Los Angeles, HanTer – Penyanyi rapper wanita Cardi B dikabarkan tengah mengalami masalah dengan mantan manajernya yang bernama Klenord Raphael. Ya, cewek seksi ini merasa jika dirinya telah merasa dirugikan oleh pria yang lebih populer disebut dengan Shaft.
 
Dikutip dari Billboard, perempuan berkulit gelap ini kemudian membawa kasus ini ke pengadilan untuk mendapatkan segala haknya. Dia menuntut Shaft dengan biaya ganti rugi yang tak tanggung-tanggung, yakni hingga USD15 juta atau sekira Rp215 miliar.
 
Hal ini dimulai pada April lalu, ketia Shaft mengajukan tuntutan bahwa dia memiliki beberapa bagian penghasilan yang dihasilkan oleh Cardi saat ini. Dia mengaku jika keberhasilan wanita bernama asli Belcalis Almanzar tersebut merupakan karena dirinya.
 
Shaft meminta 20 persen dari pendapatan kotor yang dihasilkan oleh Cardi B. Dia juga meminta ganti rugi terhadap fitnah yang dilakukan oleh Cardi B di media sosial beberapa waktu lalu terkait dirinya.
"Kasus ini muncul dari perilaku tidak jujur dan tidak setia dari manajer pribadi yang melayani diri sendiri dan mengendalikan, Kontra Klenord Shaft Raphael dan entitasnya yang melaluinya dia melakukan bisnis, WorldStar dan KSR, yang bersama-sama, di antara hal-hal lainnya,” katanya, kemarin.  




(romi)