Pilih Genre Dangdut Zaman Now, Nadia Zerlinda Rilis Single Sak Karepmu

| Komentar
Selasa, 10 Juli 2018 06:36 WIB

Nadia Zerlinda/ ist

Jakarta, HanTer – Lahir dari keluarga musisi biasanya seorang anak akan mengikuti jejak orang tuanya. Maklum, darah seni yang mengalir membuat anak tersebut memiliki bakat seni yang luar biasa. Itulah sosok dara belia Nadia Zerlinda yang pandai berakting dan bernyanyi.
 
“Saya juga pernah main FTV dan sekarang sinetron. Tapi fokus saat ini menjadi penyanyi dengan single berjudul Sak Karepmu berbahasa Jawa genre dangdut kekinian zaman now,” kata Nadia di studi TransTV kawasan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).
 
Dikatakan cewek 24 tahun ini, lagu tersebut bercerita tentang sepasang kekasih yang saling berselingkuh. Sang pria berselingkuh dengan wanita idaman lain yang kemudian dibalas dengan perbuatan serupa oleh pasangannya. “Intinya lagu ini bukan pengalaman pribadi,” timpalnya.
 
Ditambahkan Nadia, lagu andalannya itu asyik untuk didengarkan, dengan sentuhan irama musik yang modern sangat enak  untuk dibawa bergoyang.
 
Diakuinya, sebelum merilis lagu Sak Karepmu, ia tak menyangka dirinya bakal menjadi bintang seperti sekarang ini. “Memang waktu sering tampil di Tik Tok, nama saya sudah banyak dikenal orang,” tambahnya.




(romi)