Dua Artis Cantik Siap Bawa Obor Asian Games 2018

| Komentar
Rabu, 11 Juli 2018 16:44 WIB

Dian Sastrowardoyo dan Mikha Tambayong

Jakarta, HanTer - Dua artis cantik Indonesia, Dian Sastrowardoyo dan Mikha Thambayong didapuk menjadi duta obor Asian Games XVIII/2018.
 
Keduanya dipercaya untuk membawa kirab obor Asian Games yang akan berlangsung di Yogyakarta pada 17-19 Juli mendatang. 
 
Dipercaya menjadi salah satu duta Kirab Obor Asian Games XVIII, Dian pun merasa bangga dan tertantang karena akan membawa obor api abadi yang didatangkan dari India.
 
Artis yang meroket kala membintangi film layar lebar Ada Apa Dengan Cinta itu cukup siap untuk mengarak api obor yang akan terpusat di DIY Yogyakarta pertengahan Juli mendatang. 
 
Begitu pun dengan persiapan fisik. Meski telah berumah tangga, ia tetap menjaga kebugaran tubuh dengan kerap melakukan berbagai kegiatan olahraga. 
 
"Bangga banget mendapatkan kesempatan ini. Persiapan juga sudah saya lakukan. Saya kira tidak akan ada kendala karena selama ini juga sudah melakukan persiapan ikut marathon," ujar Dian di Century Hotel Jakarta, Rabu (11/7/2018). 
 
Senada diungkapkan Mikha Tambayong. Dara manis berusia 24 tahun itu  tak sabar untuk segera turun ke jalan meski saat ini dirinya sedang dilanda sibuk syuting film di luar negeri. 
 
Mikha mengaku benar-benar bersiap diri untuk menghadapi kirab obor Asian Games 2018. "Sejak dulu saya memang antusias berolahraga. Dengan mendapatkan kepercayaan ini saya lebih bersemangat," kata Mikha ditempat yang sama. 
 
Selain dua artis cantik Indonesia, beberapa aktor juga dilibatkan dalam gelaran Kirab Obor Asian Games, seperti Hamish Daud dan Chicco Jerikho. Nantinya Kirab Obor Asian Games bukan hanya terpusat di Yogyakarta, melainkan akan mengitari wilayah dari Aceh sampai Papua.
 
Kirab Obor sendiri didukung langsung oleh salah satu sponsor Asian Games, Samsung. Erris Heryanto selaku Sekjen INASGOC pun menyambut baik keterlibatan Samsung dalam kirab obor maupun Asian Games 2018. 
 
Hal ini menunjukkan kepercayaan dan dukungan optimal untuk mensukseskan kegiatan ini dan juga olahraga multievent empat tahunan tingkat Asia yang berlangsung di Jakarta-Palembang, 18 Agustus sampai 2 September mendatang. 
 
"Semoga dengan melibatkan banyak pihak termasuk Samsung yang juga sebagai official sponsor semua kegiatan mulai dari kirab obor bisa berjalan dengan sukses," pungkas Erris mewakili kehadiran Erick Thohir selaku Ketua INASGOC.




(Eka )