Usai Tunangan, Ratna Dilla & Firman Usai Segera Gelar Pernikahan

| Komentar
Kamis, 12 Juli 2018 07:07 WIB

Ratna Dilla & Firman saat pre wedding/ ist

Bogor, HanTer - Salah satu momen yang paling bahagia bagi seorang artis jelang pernikahan adalah bisa melakukan pre wedding alias sesi pemotretan bersama sang kekasih. Seperti yang dilakukan artis Ratna Dilla dan sang pacar, Firman di lokasi romantic, yakni Edensor Hills Villa, Bojong Koneng, Bogor, Senin (9/7/2018). 
 
“Kan pada tanggal 28 Juni lalu kita sudah tunangan, jadi hari ini kita ada photo prewed di Villa Edensor deket rumah,” kata Ratna Dilla. 
 
Uniknya, sejumlah busana telah disiapkan dengan model Eropa. Keduanya, ingin tampil bak pangeran dan ratu sejagat. 
 
“Intinya, kita tampil agak elegan bergaya Eropa dengan ada kastil-kastil juga. Selain itu, konsep pakaiannya juga mirip mirip Little Missi atau Maria Mercedes gitu,” terangnya.
 
Ratna juga mengaku menyiapkan lima busana rancangan Desainer Yudhistira dan lain-lainnya dari RD Fashion. “Kita cuma butuh waktu 3 pekan buat siapin semuanya. Gaun pernikahan nanti juga kita pakai rancangan Yudhistira,” tambahnya.
 
Terkait jelang melepas masa lajang, Ratna dan Firman optimis berjalan lancer. Mengingat, menikah itu merupakan sebagai ibadah yang harus disegerakan.  “Bismillah aja, saya gak mau pacaran lama-lama, bisa ngundang fitnah ya. Jadi kita memutuskan segera menikah,” ungkapnya. 




(romi)