Wow, Road to IIMF 2018 Jadi Ajang Berkumpulnya Musisi Indie 30 Negara

| Komentar
Minggu, 15 Juli 2018 06:33 WIB

Musisi indie yang tampil di IIMF 2018/ ist

Jakarta, HanTer – Pecinta musik indie harus berterimakasih kepada pencetus ide International Indie Music Festival (IIMF) 2018, pasalnya perhelatan ini bakal digelar di Indonesian Convention Exebition (ICE) BSD, Tangerang, Banten pada September 2018.
 
Sebagai pihak penyelenggara, Deteksi Production menghajat acara bertema Road to IIMF 2018 di Melody Café. Intinya acara ini menjadi awal untuk memberi ruang kepada para musisi indie yang nantinya tampil di ICE BSD,” kata CEO dari Deteksi Production, Harry ‘Koko’ Santoso, di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018). 
 
“Hadirnya mereka (musisi indie) memberikan bukti bahwa IIMF 2018 itu sangat berwarna dan beragam genrenya,” tambah Koko.
 
Sedangkan, Yuanita Ayu Pratama, perwakilan dari Melody Café, menyatakan pihaknya ingin berpartisipasi secara aktif bagi kegiatan IIMF tahun ini. Ia melihat potensi komunitas musik indie ini sangat luar biasa.
 
“Hadirnya kami di acara ini sebagai bukti bahwa kami ingin music indie juga bisa berkembang lebih luas lagi. Buat kami, para musisi indie itu memiliki kualitas dan kreatifitas musical yang luar biasa. Jadi kami sangat senang bisa turut terlibat dalam kegiatan besar semacam ini,” katanya.
 
Secara keseluruhan, IIMF 2018 akan melibatkan lebih dari 107 band. Para penampilnya berasal dari seluruh Indonesia serta menampilkan pula musisi indie yang berasal dari 30 negara.




(romi)