30 Finalis Miss Grand Indonesia Mulai Unjuk Gigi di Babak Preliminary

| Komentar
Rabu, 18 Juli 2018 06:36 WIB

Finalis Miss Grand Indonesia 2018/ ist

Jakarta, HanTer – Sejauh ini ada yang berbeda pada malam Preliminary kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2018. Maklum, jika pada kesempatan sebelumnya para finalis hanya mengenakan gaun formal biasa, kini ke 30 kontestan itu tampil dengan busana tradisional dari masing-masing daerah.
 
Selain itu, para finalis juga begitu percaya diri dengan menebar senyum sambil membawakan busana daerah dalam ajang bertemakan Beauty in Diversity itu. Alhasil, penampilan mereka itu membuat semua mata terpesona dengan keindahan dan kecantikan para finalis.
 
National Director Miss Grand Indonesia, Dikna Faradiba mengakui bahwa babak Preliminary ini begitu penting artinya bagi para finalis dan akan sangat menentukan langkah mereka menjadi juara.
 
“Babak Preliminary ini penting sekali artinya bagi para finalis. Harusnya di kesempatan ini para finalis menampilkan kemampuan terbaiknya. Ini merupakan kesempatan mereka tampil dengan traditional costume dan evening gown untuk pertama kalinya di hadapan para Dewan Juri Miss Grand Indonesia 2018,” kata Dikna di Hotel Sar Pacific Jakarta, Senin, (16/7/2018) malam.
 
Selain tampil dengan traditional costume, para finalis juga akan tampil dalam sebuah sesi menggunakan evening gown sebagai bentuk unjuk gigi.
 
Ya, babak Preliminary ini jadi ajang yang istimewa karena di kesempatan inilah para dewan juri ajang Miss Grand Indonesia 2018 diperkenalkan kepada publik.




(romi)