Film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi, Memancing Ketertarikan Para Suami

| Komentar
Minggu, 22 Juli 2018 19:19 WIB

Pemain film Dilarang Mneyanyi di Kamar Mandi/ ist

Jakarta, HanTer – Satau lagi film yang karya anak bangsa berjudul Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi yang bakal tayang di bioskop. Film ini diperankan oleh Puteri Indonesia tahun 2014, Elvira Devinamira. 
Dengan demikian, film ini menandai kembalinya Elvira ke seni peran film layar lebar setelah memulai langkahnya untuk pertama kali lewat Single (2015). 
 
Dalam film yang diproduksi oleh Himaya Pictures bekerjasama dengan Jder Syndicate tersebut, Elvira memerankan seorang perempuan bernama Sofi yang memutuskan untuk kembali ke Indonesia setelah tinggal cukup lama di Eropa demi menyelesaikan tesisnya. 
 
Sayangnya, kepulangannya ke tanah air justru menimbulkan persoalan bagi dirinya dan orang-orang di sekitarnya.
 
Persoalan tersebut dipicu dari kegemaran Sofi yang secara fisik terbilang cantik ini bersenandung di kamar mandi. Suara Sofi yang merdu mengundang ketertarikan dari para suami yang tinggal di kampung. 
 
Mereka selalu menanti-nanti tibanya waktu Sofi mandi demi mendengarkan nyanyiannya. Para istri yang merasa diabaikan semenjak para suami kesengsem dengan suara Sofi pun protes ke ketua RT. Mereka menuntut agar aturan dilarang menyanyi di kamar mandi diberlakukan.
 
Selain Elvira, sejumlahartis senior yangd ilibatkan, antara lain, Mathias Muchus, Yurike Prastika, Anna Tarigan, serta Anne J Cotto. Film ini disutradarai oleh John De Rantau yang rencana tayang di bioskop pada penghujung tahun 2018.




(romi)