Sisihkan 29 Finalis, Nadia Purwoko Sabet Gelar Miss Grand Indonesia 2018

| Komentar
Minggu, 22 Juli 2018 20:33 WIB

Nadia Purwoko raih Miss Grand Indonesia 2018/ ist

Jakarta, HanTer - Perhelatan Miss Grand Indonesia 2018 yang pertama kali digelar akhirnya menetapkan Nadia Purwoko sebagai juara. Ia berhasil mengalahkan 29 finalis lainnya. 
 
Ya, putri asal Bengkulu, Nadia Purwoko didapuk sebagai juaranya. Cewek pemilik tinggi 176 cm itu berhasil mengalahkan wakil Sumatera Utara, Vivi Wijaya (Runner-up I) dan DKI Jakarta, Stephanie Cecilia Munthe (Runner-up II) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (21/7/2018) malam. 
 
Bertindak sebagai pemberi piala dan mahkota kehormatan adalah Menteri Pariwisata Arief Yahya.  “Selamat kepada para pemenang, para pemenang diharapkan menjadi duta wisata bagi daerah nya masing-masing. Serta aktif mempromosikan pariwisata Indonesia di sosial media masing-masing,” katanya. 
 
Sedangkan, National Director of Miss Grand Indonesia Dikna Farabida memuji semua para finalis yang telah berjuang sesuai kemampuan mereka. “Sejauh ini semua finalis sudah dipersiapkan dengan matang menghadapi momen terbesar dalam rangkaian karantina Miss Grand Indonesia 2018 ini. Saya yakin para finalis ini sudah sangat siap wawasan dan mentalnya membuktikan diri menjadi yang terbaik di ajang ini,” terangnya.
 
Dikatakan Dikna, Nadia Purwoko berhak mendapatkan hadiah utama satu unit apartemen dari Loftville dan mahkota istimewa seharga Rp3 Miliar. “Intinya pemenang Miss Grand Indonesia akan mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2018 yang diadakan di Myanmar bulan Oktober mendatang,” tambahnya. 
 
Seperti diberitalkan, ajang ini mengangkat tema Beauty in Diversity, terdapat 30 kontestan dari seluruh Indonesia. Merek mewakili provinsi masing-masing. Setelah proses karantina selama 2 minggu dan penilaian dewan juri ada hari H, tersaring menjadi Top 10, Top 5 dan Top 3. 
 




(romi)