Film AIB #Cyberbully Angkat Horor Kekinian Terkait Perundungan

| Komentar
Rabu, 01 Agustus 2018 09:49 WIB

Film AIB #Cyberbully/ ist

Jakarta, HanTer – Akhirnya terpenuhi niat Rumah Produksi Surya Films dan Anami Films mengangkat tema bullying dalam film terbarunya, berjudul AIB #Cyberbully. Terbukti, film bergenre psikologi horor tersebut akan mengingatkan penonton soal kasus-kasus perundungan yang kerap terjadi selama ini.
 
Film yang berisi teror yang berlatar di sebuah sekolah di Jakarta tersebut berkisah tentang sekumpulan sahabat di Sekolah Menengah Atas (SMA). Delapan sahabat (Angel, Donna, Ciska, Sarah, Antoni, Bondan, dan Cupi) terjebak dalam permainan berujung maut.
 
Sontak, stres karena permainan yang dijalani membuat mereka bertindak semaunya, saling menjatuhkan dan membuka aib pun tak sungkan dilakukan. Kehidupan mereka pun tak lepas dari gadget dan media sosial.
 
Bukan itu saja, teror yang terus berkelanjutan tersebut diketahui berawal dari sebuah bullying. Menurut sutradara sekaligus produser, Amar Mukhi, film AIB #CyberBully dibuat sebagai cerminan kejadian bullying yang ada di media sosial.
 
Selain itu, film AIB #CyberBully dibintangi oleh Baron Wildchut, Harris Illano, Damita Argobie, Wendy Wilson dan beberapa pemain pendukung lainnya. Film horror tersebut direncanakan akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai Agustus 2018. Young Lex pun didapuk menjadi pengisi soundtrack dengan membawakan karyanya berjudul Jangan Dianggap Remeh.




(romi)