Usai Over Dosis, Demi Lovato Pilih Rehabilitasi

| Komentar
Sabtu, 04 Agustus 2018 20:21 WIB

Demi Lovato/ ist

Los Angeles, HanTer - Usai overdosis dan dilarikan ke rumah sakit, Demi Lovato akhirnya minta direhabilitasi. Itu menjadi pilihan terbaik baginya sebagai upaya pemulihan.
 
Sejauh ini ini, keadaan Demi Lovato dikabarkan semakin membaik.Kendati demikian, hingga saat ini ia masih harus memulihkan keadaannya dan masih dalam pengawasan pihak rumah sakit.
 
Dikutip dari TMZ, dalam sebuah kabar terbaru, Lovatosudah dibujuk untuk kembali melakukan rehabilitasi. Untungnya, saat dibujuk, penyanyi ‘Sorry Not Sorry’ tersebut sudah setuju untuk melakukan rehabilitasi kembali.
 
“Keluarga Lovato telah benar-benar membicarakan masalah rehabilitasi dengan dia, sesuatu yang mereka tunda selama berhari-hari karena banyaknya komplikasi yang diakibatkan oleh OD,” kata seorang sumber, Jumat (3/8/2018). 
 
“Lovato saat ini masih sangat sakit dan keluarganya tidak ingin membuatnya kesal dengan sesuatu yang mungkin memicu konflik,” lanjutnya.
 
Selain itu, diketahui juga jika penyanyi berusia 25 tahun ini masih akan di rawat di Cedars-Sinai Medical Center beberapa hari kedepan. Tapi, dia juga memiliki kesempatan untuk keluar lebih cepat lagi.
 
"Dia siap keluar kapanpun," kata seorang sumber. Namun, dia mengatakan bahwa setelah keluar, dia akan langsung melakukan rehabilitasi di tempat yang belum diketahui.
 
Di sisi lain, beberapa anggota tim Lovato pun sudah membuat keputusan yang cukup berani. Mereka mengatakan bahwa jika Lovato tidak ingin melakukan rehabilitasi, maka akan ada beberapa anggota yang berhenti.
 
Sebelumnya diketahui jika para keluarga sudah membahas hal ini. Mereka ingin jika Lovato segera direhabilitasi sesaat setelah keluar dari rumah sakit. "Setelah overdosis, memang disarankan agar langsung menjalani rehabilitas. Jika orang itu diizinkan pulang ke rumah lebih dulu, akan lebih sulit untuk membuatnya menjalani rehabilitasi," jelas seorang sumber. 
 




(romi)