Ngeri Ah, Ada Aura Panas di Gerbang KDI 2018

| Komentar
Sabtu, 04 Agustus 2018 22:33 WIB

Gerbang KDI 2018/ ist

Jakarta, HanTer - Aksi dari 6 kontestan yang memukau kembali hadirkan aura panas persaingan di atas panggung Gerbang KDI episode ke-9, dibuka dengan performance dari Denada dan Affan membawakan lagu dari Rita Sugiarto yang berjudul Hello Dangdut, lagu yang terbilang lawas ini berhasil mengoyang penonton di studio. 
 
Selain membuka panggung Gerbang KDI 2018, pada kesempatan kali ini Denada sedikit bercerita tentang anaknya yang sedang berjuang melawan penyakitnya. Melihat perjuangan denada dan anaknya, keluarga besar KDI 2018 (Juri, host dan Master), merasa berempati dan memberikan persembahan sebuah lagu yang bertajuk “Muara Kasih Bunda”.
 
Semalam 6 kontestan akan bersaing untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebagai bekal lolos dari eliminasi. 6 kontestan pada malam hari ini adalah Kasi (Sampang-Madura), Lenty (Tasikmalaya), Muti (Garut). Rangga (Banyuasin), Santi (Kota Baru) dan Yurdin (Buton).
 
Dari hasil kocokan yang dilakukan oleh host, duel panas pertama mempertemukan Muti dan Kasi (duo Mika dan Samsi). Dalam duel, Muti mendapat urutan pertama menampilkan kemampuannya untuk memukau juri dan pemirsa dirumah. 
 
Membawakan lagu berjudul Iming-Iming karya Rita Sugiarto, penampilan Mita kurang sempurna sehingga tidak mendapat satupun bintang dari para juri. Kini giliran Duo Muti unjuk kemampuan, dengan membawakan lagu Dasi dan Gincu karya raja dangdut Rhoma Irama, penampilan Duo asal sampan Madura juga belum mampu mencuri hati para juri agar memberikan bintang. 




(romi)