Dua Kali Gagal Berumahtangga, Jennifer Aniston Tak Pernah Patah Hati

| Komentar
Sabtu, 04 Agustus 2018 23:32 WIB

Jennifer Aniston/ ist

Los Angeles, HanTer - Boleh dibilang Jennifer Aniston merupakan sosok wanita tegar. Maklum, ia sudah dua kali gagal menikah, namun, tak pernah merasakan patah hati. 
 
Sejauh ini, aktris Jennifer Aniston dikabarkan kembali ke pelukan aktor tampan Brad Pitt. Bahkan, perempuan  berusia 49 tahun itu juga dikabarkan telah menikah dengan Pitt.
 
Dikutip dari Aceshowbiz, rumor tersebut rupanya sampai ketelinga si pemilik nama lengkap Jennifer Joanna Aniston itu. Usai berpisah dengan sang mantan suami, Justin Theroux, Jennifer mengaku tak sakit hati mendengar banyak gosip tentang dirinya.
 
Wanita kelahiran Sherman Oaks, California, AS, 11 Februari 1969 menjawab seluruh pertanyaan yang diberikan salah satu sahabatnya, Molly McNearney.
 
"Apakah kesalahan itu karena, 'Jen tidak bisa mengurus dan menjaga sang mantan suami, tidak memiliki anak, fokus berkarier.' lalu aku patah hati dan bersedih," tanya Molly , Jumat (3/8/2018). 
"Pertama dengan segala hormat, saya tegaskan saya tidak patah hati. Dan kedua itu dugaan yang salah," kata Jennifer.
 
"Tak ada yang tahu hal sebenarnya. Mereka di luar sana tak ada yang tahu apa yang saya alami selama ini baik emosional maupun medis," kata Jennifer.
 
Banyaknya cap jelek terhadap wanita yang bercerai membuat Molly kembali menanyakan hal menarik kepada Jennifer. "Kapan terakhir kali kamu membaca seluruh berita tentangmu," tanya Molly.
 
"Seluruh berita membuatku tertawa karena semua tak masuk akal. Dan sekarang aku diisukan tengah mengandung. Sekarang aku fokus dengan hal penting," kata Jennifer.




(romi)