Banyak Banget Peminat, Audisi The Voice Indonesia 2018 Berakhir di Jakarta

| Komentar
Selasa, 07 Agustus 2018 09:29 WIB

Peserta audisi The Voice Indonesia di Jakarta/ ist

Jakarta, HanTer - Luar biasa, kata Itulah yang bisa mengambarkan keseruan Big Auditions Jakarta The Voice Indonesia di hari kedua ini, Minggu (05/08). Bagaimana tidak setelah sebelumnya sebanyak 1050 peserta mendaftar pada audisi hari pertama dan hari ini sebanyak 980 peserta tercatat memenuhi audisi dihari kedua yang bertempat di MNC Studio Kebon Jeruk Jakarta.
 
Kesuksesan GTV yang sebelumnya menyelenggarakan The Voice kategori kids hingga season ketiga membuat The Voice Indonesia menerima respon sangat positif dan animo luar biasa dari masyarakat hampir di seluruh kota audisi di tanah air seperti Palembang, Semarang, Kupang, Tegal, Tasikmalaya, Sukabumi, Manado Medan, Denpasar, Bandung, Lampung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin dan Surabaya. 
 
"Mereka yang lolos dalam rangkaian Off Air Auditions ini adalah mereka yang memiliki kualitas vokal terbaik. Dimana nantinya mereka yang lolos akan bertemu dengan para coaches dibabak Blind Auditions,” kata Victor Setiawan selaku Executive Producer The Voice Indonesia, Ahad (5/8/2018). 
 
Mereka yang datang tentunya selain dengan kesiapan maksimal juga dengan karakter vokal yang kuat dan juga dengan genre yang beragam.
 
Audisi yang mulai dipadati oleh peserta dari pagi hingga sore hari ini menyisakan banyak hal menarik karena ternyata mereka yang datang tidak hanya dari Jakarta namun ada juga yang datang dari luar kota. 
 
Proses audisi ini melalui 2 tahap penjurian yang terdiri dari tahap 1 atau pre-cast dimana kemampuan vocal akan menjadi kunci agar dapat lolos melaju ke tahap 2 atau casting. Nantinya mereka yang lolos akan dihubungi oleh Tim The Voice GTV untuk melakukan audisi sesungguhnya yaitu Blind Audition dan babak-babak lainnya seperti Knock Out, Battle Round, Live Round, Semi Final dan Grand Final.




(romi)