Rilis Single Teranyar Hanna Stella, Potret Anak Indonesia Hebat

| Komentar
Kamis, 09 Agustus 2018 17:17 WIB

Hanna Stella/ ist

Jakarta, HanTer - Penyanyi cilik, Hanna Stella akan meluncurkan single anyar pada hari Sabtu 11 Agustus 2018. Karya Deddy Kalis ini bertajuk Anak Indonesia Hebat. Seperti judulnya, lagu ini mengisahkan tentang kehebatan anak-anak Indonesia dalam berbagai hal. 
 
Deddy Kalis yang merupakan penulis sekaligus produser dari Hanna Stella bercerita, tembang ini dibuat karena terinspirasi dari banyaknya putra dan putri Tanah Air yang meraih prestasi membanggakan khususnya pada bidang seni, teknologi, sains, dan olahraga. 
 
"Lagu anak Indonesia hebat ini, gua terinspirasi dari anak Indonesia yang banyak meraih prestasi membanggakan di bidang seni teknologi, sains olahraga dan masih banyak prestasi yang lain bukan hanya di dalam negeri saja anak Indonesia mampu bersaing dengan anak-anak dari bangsa lain di dunia," ujar Deddy Kalis.
 
Selain itu, Deddy Kalis menilai kekacauan dalam dunia musik yang terjadi belakangan ini. anak-anak justru asik dengan lagu-lagu yang mengisahkan tentang cinta dan problematika kehidupan. 
 
"Anak-anak jaman sekarang malah asik dengan lagu-lagu yang enggak wajar dan terkesan dewasa sebelum waktunya. Padahal ada begitu banyak potensi yang bisa digali untuk membuat karya besar, jika kita mau berpetualang di negeri yang kaya budaya ini banyak inspirasi untuk membuat karya yang hebat untuk Indonesia, selain itu menurut gua peran orang tua, pemerintah dan masyarakat sangat penting untuk kemajuan teknologi. Memang keren dan sangat membantu tapi harus tetap diawasi agar anak -anak seusia Hanna Stella khususnya bisa tetap tumbuh berkembang sesuai  umurnya itu baru dari bidang seni belum dari bidang yang lain dengan peduli sejak dini dan tidak lagi cuek membiarkan generasi muda Indonesia dewasa sebelumnya semoga dengan single Hanna Stella anak Indonesia hebat bisa jadi inspirasi kita semua, save anak Indonesia, save lagu anak, save karya anak Indoensia hebat," kata Deddy Kalis 
 
Bicara soal kemajuan teknologi saat ini, ia begitu mengapresiasi. Namun kecanggihan teknologi dewasa ini tetap harus dengan pengawasan orangtua khususnya bagi anak-anak seusia Hanna Stella. 
 
Kehadiran lagu Anak Indonesia Hebat ini diharap mampu menjadi lagu khusus bagi anak-anak. Sehingga anak-anak saat ini tidak melulu mendengarkan lagu-lagu orang dewasa.
 
Ex producer : Ladya
Musik producer : Deddy Kalis
Song writer : Deddy kalis
Musik editing :Bayu the winner
Video maker : luy hando
Photo : Delyw
Logo maker : Azed Fazed




(safari)