Dinilai Bermanfaat, 4 Tokoh Ini Terima Penghargaan Achmad Bakrie XVI

| Komentar
Rabu, 15 Agustus 2018 06:36 WIB

Penerima penghargaan Achmad Bakrie XVI/ rom

Jakarta, HanTer - Sejak di luncurkan pertama kali pada 14 Agustus 2003, Penghargaan Achmad Bakrie(PAB) menjadi ajang tahunan bergengsi yang secara konsisten digelar dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI.
 
Tahun ini, dalam rangka 73 tahun hari kemerdekaan dan sekaligus sebagai rangkaian memeringati 76 tahun Kelompok Usaha Bakrie, Yayasan Achmad Bakrie bekerjasama dengan Freedom Institute & VIVA Group kembali mempersembahkan Penghargaan Achmad Bakrie XVI/2018 Untuk Negeri.
 
Penghargaan Achmad Bakrie merupakan perwujudan Falsafah Dasar Bakrie Untuk Negeri serta Nilai-nilai dasar Trimatra Bakrie. Falsafah Dasar Bakrie Untuk Negeri adalah intisari amanah Mendiang H.Achmad Bakrie yaitu Setiap rupiah yang dihasilkan oleh Bakrie harus bermanfaat bagi orang banyak.
 
“Esensinya diambil tiga kata kunci, Bakrie, bermanfaat dan orang banyak, menjadi Bakrie Untuk Negeri," kata Ketua Umum Penyelenggara PAB, Ardiansyah Bakrie di Jakarta Theater kawasan Sarinah Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).
 
Malam penganugerahan PABXVI/2018 ini menghadirkan empat tokoh penerima penghargaan adalah Salim H.Said (Pemikiran Sosial), Ayu Utami (Kesusastraan), Ferry Iskandar (Sains) dan Bukalapak (Teknologi dan Kewirausahaan).




(romi)