Berharap Keberkahan, Penghafal Al Quran Makan Gratis di Warunge Lara

| Komentar
Sabtu, 25 Agustus 2018 11:51 WIB

Lara & Yuni, sang bunda di Warune Lara/ ist

Sidoarjo, HanTer - Tak banyak artis punya inisiatif seperti penyanyi cantik, Lara Silvy Shanta Yuniar Putri. Buktinya, sebagai pekerja seni ia juga menggeluti dunia usaha kuliner. Lewat Warunge Lara, ia berusaha memulai bisnis sebagai pengusaha muda.
 
Namun, yang patut diacungi jempol adalah program yang diterapkan di tempat usahanya itu. Ya, Warunge Lara punya program makan gratis bagi penghafal Al Quran (Hafidz). Selain itu, ada program makan sepuasnya cukup dengan membayar Rp2.000 setiap hari Jumat. 
 
“Dalam bisnis bukan hanya kuntungan yang kita cari, tapi keberkahan yang paling terpenting. Oleh karenanya, kita punya program setiap hari Jumat itu,” kata Lara Silvy di sela-sela opening Warunge Lara, di Sidoarjo, Jawa Timur, pekan lalu.
 
Dikatakan Lara, warung makannya itu berdiri berkat hasil dari kerja keras selama menekuni nyanyi sejak dari kelas 4 SD sampai sekarang. Selain nyanyi sejak kecil, Lara juga menekuni profesi modeling ,tidak jarang sesekali ada tawaran menjadi bintang iklan.
 
“Intinya tempat makan bisa banyak fungsi, selain untuk bisnis juga di pake base kegiatan Laraku,” ungkap penyanyi yang bakal merilis single kelima ini. 
 
Mahasiswi Universitas Paramadina Jakarta ini merasa bersyukur atas apa yang dikerjakan selama ini bisa membuahkan hasil. Ia pun berusaha menjalankan dua profesi yang berbeda, yakni, nyanyi dan bisnis. 
 
“Pokoknya entertaiment dan pengusaha harus tetap jalan. Kan tak ada salahnya kan keduanya beriringan, dan semoga semuanya sukses dan berjalan lancer,” harapnya. 
 
Rupanya apa yangd ilakukan Lara mendapat dukungan penuh dari sang bunda, Yuni. Bahkan, Yuni mengaku bangga dengan pencapaian yang diperoleh putrinya itu. “Alhamdulillah, sebagai orang tua saya selalu mendoakan yang terbaik,” katanya. 
 




(romi)