Jadi Caleg PAN Dapil Sumut, Posan Tobing Rilis Single Baru

| Komentar
Sabtu, 25 Agustus 2018 10:10 WIB

Posan Tobing/ edkar galmed

Jakarta, HanTer -  Ogah berlama-lama vakum, musisi Posan Tobing mantan personil Kotak Band kembali mengepakkan sayapnya di industri musik Tanah Air. Pria berdarah Batak ini  merilis single terbaru berjudul Cinta Sejati.
 
Ternyata lagu yang bergenre poprock alternatif itu berkisah mengenai sang sahabat saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Kisah cinta seorang pengagum rahasia berlabuh ke pelaminan. 
"Karena dia curhat jadi karya buat gue. Dia suka sama seseorang cewek, tapi enggak berani ungkapin karena sahabatnya sendiri," kata Posan Tobing di Hard Rock Cafe Pacific Place, Jakarta, Jumat (24/8/2018). 
 
Sang sahabat memberikan bunga untuk gadis pujaan setiap hari, bahkan juga cokelat dan kalimat puitis romantis. "Intinya dia ngomong apa adanya jujur setelah saya kasih saran. Dan sekarang mereka sudah menikah dan punya anak empat," timpalnya. 
 
Musisi yang sedang mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Dapil Sumatra Utara ini sudah terbiasa dengan lirik lagu. Lagu sudah menjadi suplemennya setiap hari.
 
"Mengaplikasikan cerita ke sebuah lagu adalah makanan saya setiap hari. Semua tentu punya keahlian masing-masing. Saya serap apa yang diceritakan dan saya tuangkan ke chord gitar sebuah lagu," terangnya. 
 
Seperti diberitakan, Posan sukses dengan single Mantan Terbaik. Selain itu, sebagai produser, dia juga berhasil membuat karya lagu untuk Mulan Jameela, Dara The Virgin, Erie Susan, Dewi Perssik dan Shae.




(romi)