Besok Melepas masa Lajang, Kimberly Ryder Nikahi Edward Akbar

| Komentar
Sabtu, 25 Agustus 2018 22:22 WIB

Kimberly Ryder/ ist

Jakarta, HanTer - Tak terdengar heboh seperti artis lain jika ingin menikah, membuat Kimberly Ryder seolah nyantai menatap hari H. Terbukti, ia jarang ada pemberitaan terkait niatnya melepas masa lajang pada 26 Agustus 2018. 
 
Kendati demikian, perasaan bahagia tengah menyelimutinya. Maklum, cewek yang akrab disapa Kim ini akan menggelar penikahan dengan sang kekasih, yakni Edward Akbar. 
 
Uniknya, kabar bahagia ini pertama kali berhembus setelah sebuah akun gosip membagikan undangan pernikahan artis yang belum lama ini menginjak usia 25 tahun itu. Dalam undangan tersebut, terlihat syukuran pernikahan Kimberly dan Edward ditetapkan sehari lagi. 
 
Bukan itu saja, dituliskan pula dalam undangan tersebut, jika para tamu undangan diharapkan mengenakan dresscode yang telah ditetapkan yakni pakaian semi formal berwarna putih. Kedua mempelai sepertinya memiliki alasan khusus menetaplan dresscode dalam acara syukuran pernikahan mereka.
 
Melengkapi unggahannya, akun gosip tersebut menuliskan sebuah keterangan untuk foto undangan tersebut. Akun gosip tersebut pun seakan berbahagia atas pernikahan Kimberly dan Edward yang akan segera dilaksanakan.
 
Seperti diketahui, kekasih Kimberly sendiri yakni Edward Akbar lahir dari keluarga selebritis. Edward merupakan seorang aktor yang juga anak dari aktris senior almarhumah Teresa Bleszynski. Ini berarti, Edward tak lain adalah keponakan dari aktris cantik Tamara Bleszynski. 
 




(romi)