Sisihkan Delapan Finalis Lain, Okka Pratama Sabet Predikat Mister Indonesia 2018

| Komentar
Senin, 27 Agustus 2018 07:11 WIB

9 Finalis Mister Indonesia/ ist

Jakarta, HanTer – Setelah melalui menyeleksian yang begitu ketat, ajang Mister Indonesia 2018 menobatkan Sembilan nama yang punya tugas masing-masing. Namun, yang punya predikat utama adalah Okka Pratama yang dinobatkan sebagai pemenang ‘Mister Indonesia 2018.  
 
Okka merupakan perwakilan Kepulauan Bangka Belitung yang bakal mewakili Indonesia dalam berbagai ajang Male Pageant berskala internasional.
 
“Intinya para delegasi dipilih dari kesembilan peringkat teratas Mister Indonesia yang akan dikirim ke sembilan kompetisi Male Pageant internasional yang berbeda. Diantaranya, Mister Supranational, Mister Universal Ambasador, Mister Tourims World dan sebagainya, ” kata Presiden IMP Organization Mister Indonesia Edin Muhammad di Hotel Grand Cempaka Jakarta Pusat, JUmat (24/8/2018) malam. 
 
Delapan finalis lain yang mendapatkan gelar, yakni, Gandhi Fernando (Mister Supranational Indonesia), Yudhi Doeve (Mister Tourism World Indonesia), Ahmad Wirayudha (Yogyakarta), Yusuf Hendratno (Sulawesi Tenggara), Kevin Novianus (DKI Jakarta 1), Rulyabii Margana (Kalimantan Tengah), Dede Haris (Bali) dan  Isaac Agung Budiman (Jawa Tengah).
 
“Pokoknya semua Mister yang terpilih telah teken kontrak integritas. Mereka siap menjalankan kegiatan sesuai dengan visi misi Male Pageant internasional yang diikuti,” tambahnya.




(romi)