Horor Mencekam3 Pedangdut di Film Arwah Tumbal Nyai

| Komentar
Selasa, 28 Agustus 2018 07:57 WIB

Kru n pemain film Arwah Tumbal Nyai/ ist

Jakarta, HanTer – Pecinta film Indonesia bakal disuguhkan dengan genro horor produksi RA Picture. Rencana film berjudul Arwah Tumbal Nyai yang diperankan tiga pedangdut beken yakni Zaskia Gotik, Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting menjadi bagian pertama yang dirilis pada 27 Sepetember mendatang.
 
Film sere mini sengaja dibuat dalam bentuk trilogi dan akan tayang secara bergantian, mulai dari "Arwah", "Tumbal", hingga "Nyai". Masing-masing akan menceritakan pesugihan ilmu hitam di daerah berbeda, yakni Sunda (Zaskia), Jawa (DP), dan Jakarta (Ayu).
 
Sedangkan, untuk seri pertama "Arwah" yang tayang pada September nanti diperankan oleh Zaskia dengan cerita dari daerah Sunda. Begitu pula, rencananya, "Tumbal" dan "Nyai" juga akan tayang pada tahun 2018.
 
Dalam film trilogi ini, Zaskia, Ayu, dan DP tetap menggunakan nama asli mereka. Meski berada di film berbeda, cerita masing-masing akan memiliki keterkaitan yang diceritakan pada bagian terakhir "Nyai".
 
Sejauh ini, RA Pictures telah megunggah trailer resmi "Arwah Tumbal Nyai" di channel YouTube RA Pictures. Pada keterangan video tersebut, hanya tertulis jadwal penayangan film dalam waktu dekat. Sayangnya lagi, tidak terdapat sinopsis ataupun daftar pemeran seperti yang biasa dituliskan pada unggahan trailer film.
 
Rupanya, trailer tersebut mendapat banyak pujian netter. Namun, beberapa netter menyoroti beberapa kemiripan dalam trailer "Arwah Tumbal Nyai" dengan film horor Malaysia "Munafik" yang sekuelnya juga pada bulan yang sama.




(romi)