Usung American Style, Lala Sawer Gaet Tiga DJ Seksi

| Komentar
Sabtu, 01 September 2018 06:36 WIB

Lala Sawer cs/ ist

Jakarta, HanTer - Semenjak kehadirannya didunia dangdut Lala Sawer terbilang sukses dengan merilis dua single. Single perdananya berjudul Jamur (Janda di bawah umur), disusul yang kedua berjudul Boring.
 
Diakui pemilik nama asli Mutiara Wijaya Kusuma ini lagu Boring menceritakan tentang sifat seseorang yang selalu obral janji alias pemberi harapan palsu (PHP). 
 
“Misalnya ada yang nembak tapi di gantung gak dijadi-jadiin pacar, itu kan PHP jadi bikin boring aja deh,“ kata Lala, di Jakarta, Jumat (31/8/2018).  
 
Uniknya, lagu karya Ragil Ragista ini selalu berada di top chart di radio. Sedangkan, dalam videoklip itu Lala mengusung konsep American Style didukung dengan penampilan tiga disc jokie (DJ) seksi beserta seorang model lelaki berketurunan India. "Jadi ceritanya Jay itu direbutin 3 cewek-cewek seksi," ujarnya. 
 
Sedangkan, sang bunda Tati Erwati selama ini selalu mendukung Lala sampai karirnya bisa tercapai seperti impian sejak kecil.  "Intinya saya nggak mau Lala ikutan susah. Makanya saya dukung habis-habisan, apalagi saya lihat Lala orangnya ada kemauan buat sukses, dia kerjakeras," katanya. 




(romi)