Dijamin Seru, Authenticity Fest Tour 2018 Bakal Tampil Beda di Tiap Kota

| Komentar
Rabu, 05 September 2018 13:13 WIB

Musisi yang bakal mengisi acara/ ist

Jakarta, HanTer -  Sejauh ini sebentar lagi rangkaian konser musik bertajuk "Authenticity Fest Tour 2018" bakal digelar. Rencana, sebanyak 12 kota akan disinggahi oleh para musisi kenamaan Indonesia. 
"Setelah sukses tahun lalu. Kami mengumumkan Authenticity Fest Tour kembali hadir. Kalau kemarin empat kota, sekarang di 12 kota," kata pihak penyelenggara, Anes Rembes di MVP Tower kawasan Rasuna Said Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018). 
 
Kota-kota tersebut, antara lain, Sukabumi, Padang, Serang, Mataram, Tasikmalaya, Palu, Pare Pare, Kendari, Lampung, Bandung, palembang dan Makasar. 
 
Sedangkan, sejumlah musisi yang akan memeriahkan acara tersebut adalah, band KOTAK, /Rif, BIP hingga penyanyi Ari Lasso.  "Pokoknya band yang tampil di setiap kota akan beda. Nanti /Rif opening duluan di Sukabumi, terus KOTAK di Tasik habis itu ada Ari Lasso, BIP dan Sheila On 7," tuturnya. 
 
Dalam perhelatan pesta musik nanti, Anes Rembes menjanjikan ada penampilan spesial. Authenticity Fest Tour 2018 bakal menghadirkan panggung kolaborasi antara si bintang utama dengan band indie setempat. 
 
"Jadi di sini lebih mengedukasi bahwa musik yang dibawakan mereka tidak sekadar musik tapi ada edukasinya. Dengan kolaborasi bareng lokal juga. Terus ada beberapa segmen mereka mearansemen lagu-lagu tertentu sesuai kota yang dikunjungi," terang Anes Rembes.
 
Tur keliling Indonesia Authenticity Fest Tour 2018 mulai 9 September 2018 dengan Sukabumi sebagai kota pertama yang beruntung.




(romi)