Film Thailand Berjudul 7 Days, Angkat Cinta Lewat Raga Berbeda

| Komentar
Rabu, 05 September 2018 13:31 WIB

Crew film 7 Days/ rom

Jakarta, HanTer – Bagi pecinta film Thailand, kini bisa menyaksikan karya sukses bergenre romantic fantasty comedy berjudul 7 Days. Film ini mengisahkan tentang Meen (Nittha Jirayungyurn) yang dilanda keresahan karena kekasihnya, Tan (Kan Kantathavorn) menghilang setelah mereka bertengkar. Meen pun mencarinya setiap hari.
 
Di sisi lain, Tan mengalami kejadiah aneh. Dia terperangkap dalam tubuh orang lain setiap dia bangun dari tidur. Hal tersebut terus berulang hingga hari ke-7.
 
Tan pun berusaha menjelaskan pada Meen keadaannya. Tidak percaya, Meen pun tetap mencari kekasihnya hingga akhirnya dikejutkan dengan kenyataan.
 
Uniknya, film besutan sutradara Panjapong Kongkanoy yang bakal tayang pada 12 September 2018 ini menyuguhkan twist yang tidak terduga saat klimaks film. Tidak heran filmnya mendapat 8 dari 10 di imDB rating.
 
"Pokoknya target kami untuk pasar Indonesia adalah anak-anak muda. Jika ada yang bilang mirip suatu film, coba ditonton dulu. Mungkin temanya sama, tapi jalan cerita dan ending pasti akan berbeda," kata Delon Tio dari Nation Pictures, selaku distributor film, di Jakarta, Senin (3/9/2018) malam.
 
Sebenarnya film ini memaparkan 7 hari mewakili keseluruhan masa tahun. Dan 7 hari adalah simbol sebaik-baiknya mencintai seseorang harus setiap saat.
 
"Intinya 7 hari dalam seminggu setiap hari harus mencintai orang yang kita cinta sekalipun raga berbeda. 7 days representasiin senin-minggu karena mau berapa lama tahun juga terdiri senin sampai minggu," kata Akarapol Techaratanaprasert selaku eksekutif produser.




(romi)