Merasa Tertantang, Melissa Karim Ikut Lomba Zinc Trail Run

| Komentar
Minggu, 09 September 2018 19:11 WIB

Melissa Karim (tengah)/ ist

Jakarta, HanTer - Setelah sukses menyelenggarakan Zinc Vertical Running tahun 2013, 2014, 2015 dan 2016, kini pecinta olahraga lari ditantang lewat event yang lebih menantang dengan tema Zicc Trail Run.
 
 Zinc Trail Run merupakan lomba lari dengan kombinasi olahraga running dan hiking yang bekerja sama dengan MNC Media dan ALTI (Asosiasi Lari Trail Indonesia) menghadirkan even lebih seru pada 11 November 2018 di Ranca Upas, Bandung, Jawa Barat.
 
Uniknya, rute lomba ini cukup berat karena setiap lintasan trail run berbeda dengan lintasan lari pada umumnya. Sehingga setiap peserta harus melewati jalanan mendaki dan menurun serta melewati lintasan tanah, kerikil dan bebatuan. 
 
Kendati demikian, medan tersebut tak membuat artis dan presenter Melissa Karim mundur. Bahkan, ia mengaku sudah siap menghadapi ajang tersebut. “Rencana saya akan berlari sejauh 15 km dengan trek di kawasan pegunungan, dengan lebih banyak jalur menanjak dan berliku,” katanya, di kawasan SCBD Jakarta, Kamis (6/8/2018). 
 
Diakuinya, event tersebut menjadi pengalaman pertamanya mengikuti olahraga lari dengan trek tersebut. "Intinya, aku baru tahu kalau seserius ini acaranya. Makanya, aku harus latihan super keras dulu sebelum bertanding," tambahnya. 




(romi)