Kolaborasi Once, Ari Lasso, dan LiLo Bikin Konser Intim untuk Penderita Kanker Meriah

| Komentar
Senin, 10 September 2018 07:57 WIB

Once, Ari Lasso & Lilo/ ist

Malang, HanTer - Berangkat dari kepedulian terhadap penyakit kanker yang diderita sebagian anak Indonesia, PT. Esa Kreasi Promosindo menggagas sebuah konser dengan konsep yang unik. 
Konser amal bertajuk Intimate Concert with Once, Ari Lasso and LiLo member of KLa Project itu sukses digelar di hotel Golden Tulip, Batu, Jawa Timur, pada Jumat, (7/9/2018) malam.
 
Dengan konsep yang intim, tiket yang dijual hanya sebanyak 300 lembar. Keuntungan dari acara ini akan digunakan untuk penenganan penderita kanker anak yang kurang mampu melalui Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia.
 
Dalam konser tersebut, Once, Ari Lasso, dan Lilo melantunkan beberapa hits yang pernah mereka populerkan, baik secara solo, maupun bersama grup band masing-masing. Seperti diketahui Once dan Ari Lasso sebelum bersolo karir adalah vokalis band Dewa 19. 
 
Lagu-lagu yang mereka bawakan antara lain Kangen, Kamulah Satu-satunya, Misteri Ilahi, Dealova, hingga Yogyakarta.
 
"Cari untung memang perlu, tapi bisa dicari kapan saja dan di mana saja. Nah, alangkah lebih bagus kalau tidak sekedar cari untung, tapi juga mendapatkah pahala," kata Lilo. 
Sedangkan Once Meikel, mengatakan, acara ini menurut dia, idenya cukup brilian. "Pokoknya sebagai musisi kami merasa lebih bernilai, karena selain menghibur juga bisa sekaligus beramal dan mengajak orang lain beramal," katanya. 
 
Ernest Rafael, CEO Esa Kreasi, mengatakan, pihaknya mengundang masyarakat untuk ikut peduli terhadap kanker anak. Kanker anak berbeda dengan kanker yang dialami oleh orang dewasa. 
Sementara, Steny Agustaf selaku Ketua Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia, mengatakan, setiap orang punya beban dan masalah. Tetapi jangan pernah lupa untuk mencari kebahagiaan sesedikit apapun untuk diri sendiri. 
 
"Setidaknya melalui konser ini bisa melatih diri kita sendiri untuk selalu bersyukur,” katanya.




(romi)